Sabtu, November 19, 2011

"Tibsz Baris di Tengah Hujan tapi Tak Basah"


    Hollaaaa…. ;))
    Hy hy hy Pren,,,, cha cha Punya Tibzz niihh..

    Bbrp bulan yg laluu,  Ambon lg adain lomba baris,, Cuaca di ambon jg plin-plan bgt….Kadang Ujan, Kadang Panas, kaDang Dingin, kadang Sejuk, pkoke bnyk kadangnya……… *saking bnyk kadangnya,,, gw akirnya jga kena penyakit Kadang Tenggorokkan… hhhehehee :D*

    Okeee… disaat semua hal diatas bikin ribet kalian cmua,,, gw sbgai anak bangsa,, tdakk tega ngeliat smua sodara2 susah mencari solusi yg kLop buat sgl Problem apalg pas cuaca HUJAN !!!!

    Gag bangett kan , kalo lg asikk.asikk baris,, tyuzz mana ujyann, Becyekk, Bauu keytekk… ikhh gag bangettt dewhh… *amit2 jabang Cacing*

    Nahhh,,, untuk ituu gw punya tibzz buat loe peserta Baris yg akan ngikut Lomba nantii… :))


    TibZz ini gw bagii atass 3 bagiannn..
    Then,,, ini diiaaa tibzz'a:

    "Tibsz Baris di Tengah Hujan tapi gag Basah" :

  1. (ini khusus buatt Loe Tim Baris yg Uang Kas'a Lumayan Guedee aliass buanyakk)…
  2. Kira-kira 5 jam lg Tim Loe TampiL, Tp tiba.tiba Hujan mengguyur kota Ambon manise ini…
    Loe pasti takut kehujanan truss make up Loe LuntuR n Muka Loe yg jelek kLiatan *hehehehe* atoo Loe takut raMbut Loe yg Tadinya LuRus kRn di Rebounding jd Kmbali sperti aslinya (KRiBo) lantaran knaa air hujAn,,,,
    Don't worry sodara2….
    Tibzz dr gw, Loe yg Tim'a punya uang Kas yg bnyk, mending segera ke Pasar beLi ManteL ujan & piLox warna-warni…. Truzz loe kReasikan zMua warna ituu pada manteL ujan Loe agar TrLihat MenariK & seindah mungkinn… :))
    Tapiii INGAT, jangan salahkan Gw kalo Org2 nantinya bkalan nganggap Loe gemBeL pas Loe start nantii… *Apalg kalo muka Loe eMang udahh dasarnya gembeL,, hwehehehehe…. :b*

  3. (ini khusus buatt Loe Tim Baris yg Uang Kas'a Lumayan dikitt)…
  4. Nahh,, Loe yg kaea ginii , mending gag usah takut,,, Loe tinggal pinjem ajaa Payung dr tetangga Loe *tampang Loe pas mw minjem payung , mesti sekasihan & seGembel mungkinn,,,Biar Org pada iBa n ngasih Loe pinjeman payung…. :D*
    Setelah dapet payung, Trus Loe beli sesuatu yg bisa lOe pake buat ngikat tuh payung di kepala Loe…
    Setelah ituu, Loe gag perLu was-was Dech mikirin basahh kuyupp… hehehe :D
    Tapiii INGAT, Buat yg bdn'a SixPack , Jangan salahkan gw kalo Loe bakalan di Triakin ama pnonton Kaea gini "SARIMINN BARISS PAKE PAYUNGG" *hahahahaha*
    And buat Loe yg badannya Kaea Tumpukan Lemak Raksasa (Gendutt), Jangan salahkan gw juga, kalo Loe bakalan di Triakin kaea gini " Wahhhh… lihatt.. Ada KebO pake Payungggg…. Xixixixixi :p"

  5. (ini khusus buatt Loe Tim Baris yg Uang Kas'a Gag ada Sama sKali *Tim KeRe*)…
  6. Loe gag PerLu KhawatiR soal masalahh inii…. Masalah kaea gini, sepele buadd gw… hwehehehe…
    Gag ada duit, gag peRlu takuT… ada bnykk ide gw yg BriLian kogg !! :D *Cailahh sOk ameT Lu yeee :b*
    Gw sii Ceue ALLien geniuss punya cara mantavv binn Sedavv buat Loe yg gag ada duit ….
    Ginii Caranya:
    Dimana-mana, Kalo gag ada duitt, kita tetep mesti Rela berKurBan *Ekh makSud eNyong BerKorBan* buat kepentingan beRsama, , , SO bbRp dR Loe, cukup dateng ke Kebon Pisang ato Kebon Keladi miLik siapaPun… Yg Penting Pisang ma kelaDi… *Gw nyuruhh bbRp dr Loe kezana , bukan untuK nyuRuh Loe sMua Boker MassaL !!! & INGAT kalo di KomPleks Loe gag ada Kebon pIsang ato Keladi,, CARI AMPE KETEMU !! INGAT BRO, BERKORBAN MEN !!!*
    Nah, pas ketemu Kebonnya , Loe masuk ke dalem tuhh kebon secara Diam-diam *INGETT,,, jangan Lupa bawa Pisau daging,,, n INGETT JUGA, Masuk dengan tampang Jaim n aLim, jangan dengan Tampang mesum, Ntar rNcna Qta GATOT ( gagal Total ) okeehh ??? OKEE !!*
    Pas Ketemu ma Pohon pisangnya, loe Langsung Lihat & Ambil Daun Pisang yg tidak Bercacat n Bernoda SedikiiiitttPun ! (Bgtuu pula daon Keladinya)
    Loe jangan salah ambiL, gw tw ini pasti Berat buat Loe Ngebedain maKanan Sehari-harii ma Daon Pisang,, tp ingat 'NYET,,, masa dPn Loe masii panjang,, yg Loe butuhin cKrg bukan Pisang, Tp daoN'a ajja… Ini demi Suksesnya Tim Baris Loe 'NYET… FORGET ABOUT BANANA, Take daun Pisangnya ajaa… INGAT DAUNN,,, BUKAN BUAHH.. INGAT NYET,, ISTIQFAR NYET… NYETTTTTT……. *:D  sinting abizzz !!*
    (o iyaaa, gw ampir Lupa, td gw Lupa jelasin & Loe smua jga pasti ber'asking-asking, kenapa td gw milih pisau Daging Buat Motong daon pisang??? Knp gag pisauuu yg Biasaa ajaa???? )
    INILahh aLasannya … *Jeng Jeng Jeng Jeng…. Jeng Jeng Jeng Jeng….* ( ini maoo kasii tw alasan apa maoo nikahh??? Hehehehe)… ALASANNYA :
  7. Krn Pisaunya Gede….
  8. Biar gampang Motongnya….
  9. Juga untuk jaga-jaga, mencegah adanya Mata-mata yg Lihat Loe ngambil Daon pisang tanpa sepengetahuan Pemiliknya… (Logisnya Kaea gini : Kalo ada yg nangkep Loe Melakukan Hal yg Hina ini, Segera ajja Loe ancam dy pake pisau Daging… Loe ngomong ke dy kaea ginii : "HEH KAOO… SINII LOE *diia dateng , setengah gemeteran*… LOE TD LIAT APA YG UDAH GW LAKUIN KAN ??? SKRG LOE LIAT NI PISAU !!!  AWAS YA LOE, BRANII LOE KASIIHH TW KEJADIAN INI KE PEMILIKNYA, GW GAG BAKAL SEGAN-SEGAN MENCUKUR SEGALA BULU YG NEMPEL DI TUBUH LOE PAKE PISAU DAGING INI  DENGAN SADIS KHUSUSNYA 'ANU' PUNYA LOE, BILA PERLU, GW SUNAT LOE SKALIAN !! NGERTII GAG ?? *"iyee bangg, ngerrtttiii.."* YOO WESSS, MENDING SKRG LOE BANTUIN GW NGANGKUT CMUA DAON PISANG INI & BAWA KE MABES GW !! CEPETAN !!! KALO LOE MASII PENGEN PUNYA BULU DI BADAN LOE !!!"….
  10. Dengan segala ancaman di atas, pasti tuhh org bakalan tutup mata, tutup mulut n tutup pantat *biarr gag mencret saking takutnya ama loe* dan jga dy bakal bantuin Loe)

    Well, setelah sukses ngambil daon pisang, Loe lgsung buru2 cabut ke Mabes n gunain tuhh daon pisang sebaik Mungkin,, di iket ato kreasikan dengan cara apa aja,, bisa juga bikin Costum dari daon pisang..
    Pokoke buat seKreatiff mungkinLah….
    Dengan ini, sLain Loe gag PerLu buang-buang Uang Buat bEli Mantel ujan, Costum Loe juga bakal TerlIhat NaturaLLy bangett…
    Tapiii Sekali lagiii… JANGAN SALAHKAN GW,,, kalo pas Loe baris nanti, Orang bakal Nyangka Loe itoew Gogos Basii yg lagii tEbar viRus dimana-mana… :D
    *sekedar inFo : GOGOS adalah makanan yg dibungkus pake daonn pisangg*
    & jangan Salahin gw Jugaaa, Kalo pas Loe lagi asik Baris ma Costum Daon Pisang Loe, tiba-tiba ada mobiL ambulance Dateng ngangkut Loe & bw pulang loe ke Habitat Loe yg asli (RSJ) *atoo habitat loe di tempat sampahh.. Hehehehe  bercanda ding… :P*

    InGat, UNTUK SEMUA HAL DI ATAS,,, Jangan Salahkan Gw !!!

    Hehehehe ;D

    Sekiann Tibzz darii gw.. Moga Bermanfaat Buat Loe smua yaahhh…

    Buat Loe yg ikuTan Bariss, Sukses ajj Buat Loe….. :)))


    God bLess u aLL…. Thanks 4 u're Time…

    NB: Note ini hanya untuk tertawa sejenak… apabila ada kalimat yg bikin anda ngakak ampe mencret, itoew bukan SALAH SAIA JUGA !!!! Hahahahaha…

    Sampai jumpa dii Note bRikutnya….

    Hohohohoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar