Minggu, November 13, 2011

SMS_Saia Ma Si.arly :D


" bang, sms siapa inii bang.. Bang pesannya pake syg.syg… bang nampaknya darii pacarr abang.. Bang hatii inii mulaii gag tenang…. " *Asoooyyyy :D*

Hhaaaa…. Kalii inii gw gag pengen crita ttg ecms yg gw dapet pakee syg2 darii misua gw.. Hohooo
Gw pengen crita ttg sms geblek gw ma org yg geblek juga …

:) ituu dy,,, pastii kalian jugaa nanya2,, yg geblek ni sebenernyaa siapa…..
Jenkk jenkk jenkkk… iniiii diaaaa,, cwoo geblek tapiii baik hatiii nan menjengkelkan yg dinamakan ARLY itoewww….

ARLY adalah couo mata duaa idung 1 Layaknya manusia biasaaa, tp arly BANYAK MULUT booo…
Yepp… dy suka banget ngemeng2 yg gag pnting gituu….
Mo dibilang diaa stresss,,, iyaaa.. Gag stresss juga iyaaa…
Pkokkee dy orgnyyaaa Cerewettt lahhh…. Omes jugaa ciyhhh… xixixiixi :D

Jadii gini, suatuu malam, gw pas mo tdr,, tiba2 gw ngecek suatuu brg unik nan jelek yg di namakan HAPE *NB: buat yg gag taw, hapee adalah mikrolet (HOEKK) gag.. Gag.. Hehhehe  hape itoew alat komunikasii… kaloo loe masii gag tauu lagiii,, MATII AJE LOE :D*

Pas gw tekan *389#,, wesss mataa gw langsung terbukaaa lebarr , tlingaa gw berkaca.kaca… *Hah???*
Ecms gratiss gw masii banyakk boo.. Maklum lahh, di rmh gw cuman ecmsan ma Misua adj.. :((

Truzz, niat baik gwpun muncullah…
Akirnyaa gw ecmsin dehh temen2 yg adaa numer hapenya *Bukan numer spatuu loh* di hape gw :))
Jarang2 loh gw ecms gituan buat temen2 *Ya iyalahh.. Wong tiap harii gw gag ada pulsa kog, mknya jarang gw ecms temen2.. Heheheh*

Nahhh, darii siniii gw dapet balesan geblekk dr arlinaaa… ginii ecmsnyaaa :))

NB: Buat yg gag taoo bahasaa ambon, gag usahh baca dehh.. Ntarr gag ngertii :)) trus sparohh dr ecmsnya jugaa dahh gw potong.. Hehheheh cZ kehapus.. :))

GW : :)) Met malemm.. Met tidur… moga mimpii indahh… JBU

ARLY : iya ibu

GW : c knp lum tidurr ???

ARLY : td b baru abiz dp telfon dr b pung mama. La c ?? C kan cwek.. Knp lum tidur?? Ehh bdw bilang c laki tuhh doloo.. Blg dy jang tlalu cemen….
*Mangnyaa cowok ajaa apa yg bisa bgdng…?? Gw juga bisaa kaleee :P*

GW : Brg knp ????

ARLY : udah, bilang dy ajaa…. Blg dy kaloo branii tgl 31 naee kzniii

GW :  4 apa ??? Ikhh bilang 4 b dolo !!!

ARLY : hiii, c z ada pung urusan. Inii laki2 pung urusan.. C z prlu tau

GW : dy tuh b lakii, jd b perlu tauu !! BILANG CAPAT !!!

ARLY : heh, onosel.. Selama janur kuning blom……. *gw lupa  hehhehehe* kmg 2 lum sah..

GW :  b dng dy su merit di FB moo, krg dunia nyata ajaa.. BILANG UDAH KAMPRET…

ARLY : hiiii… mw tw ajaa… ini urusan antara laki2 yaitu b n banci yaitu c cwo… hhehehhe

GW :  apa ?? Sbrg saaa… bukannya kbalik.. C yg banci, b cwo yg bencong ?? Hohohoho BILANG SUDAHH……. BILANG ITU SAJA MOO.. PASTI C MAU AJAK B LAKI MINUM TOH… ?? Z ADA B Z AKAN KSH IZIN !!!!

ARLY :  sbrg saja..

GW : LALU ?? ATO C MW SAKOTA DNG B LAKI VO CARI CWE VO C TOHH ???

ARLY : hiii,, ecms tuhh pakee huruf kacil ajaa.. B jw tauu baca !!

GW : B ngotot ituu,, cz c laey, ngemeng jujur vo b aja SUSAH amat.

ARLY : krn c tuh tulalit.. Nti ngomong dng c z nyambung….

GW :  B Z tulalit tauu !!!! Mangnya kalu b cwe, z blh tau k ?? Ikh

ARLY : ya iya lah, krn nie antara jantan vs jantan ! C jantan ???? Brg kalo bkn tulalit, lalu c apa???

GW :  b, Makhluk Tuhan yg hampir Sempurna. :P

ARLY :  Knapa brg hampir sempurna?? Knp z sempurnaa??
*hhahahhahah… jd slama ini arly nganggep gw makhluk Tuhan paling sempurna tah ??? Hahhahhah geer dah gw :P*

GW : Yaiyalahhh, kan di dunia ini Z ada Manusia yg sempurna BEGO..Yg sempurna Cuma Tuhan n Rokok Ajaa !!!

ARLY : hehhehehehhe.. B kira c otak tulalit iko c, trnyata c HEBAT juga!
*hahhahahhahahhaha,,, gw dikatain hebat ma arlinaa…. Hohohohoh :P*

GW : ikh.. Sudahh jw… b otak sakii ecmsn dng c… b kpla mual2 langsung…

ARLY : knp c kpla z buang2 aer skali ???

GW : hehehhe.. Kan mual2 dolo baruu buang2 aerr… :P

ARLY : owh iyaa, c pung otak kyknya ada b'ingus tuh ee

GW : Prasaan b kpla mual2 , otak sakii, kog malah jd b'inguss??? Anehh

ARLY : c tuh too, makanya jang simpan otak dalam kas bolehhh !!!

GW : Hmp… b mw tidurr jww,, b takut b papa marah b !!!!

ARLY : iyoo tidur udahhh…. Jang b kas tw c papa !!!


Hahahhahahhaha…………… GEBLEK kan ecmsnyaa ???
Sebenernya ada banyak juga cyyhh ecms yg lucuu, tp yahh udah kehapuzz.. :((

Jd yaa yg gw inget cuma inii ajaaa :))

Sooo.. Ntar kaloo ada ecms geblek antara gw ma tmn2 gw.. Ntar gw publish lg dahhh.. Hahhah ;)))


:))

NB : KALO GAG LUCUU,, SORRY :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar