Kamis, November 17, 2011

"Gemess bgt anjing2kuu iniii" :))


Ehmmm… firstly gw pengen ngucapinn thankss bgt buat yg masii setiaa buka mata bacainn note gw yg ancurr n ngacoo tp kreatipp ini… *singkat padat ga jelazz :D*

Gw sebenernya gag ada niat suci buat bikin note, tp krn ada kejadian aneh, hebat, lucu menggemaskan n menggairahkann, mkny gw nulis note lg…

Kejadianny brmula darii awall .. *yaiyalaa..masa dr akirr????* :))

Wktu ituu nyokap bliin gw durenn *Bukan Duda kerenn, tp DURIAN* 2 buah..  Tuzz sehbs gw mkn, nafsu gw menggebu-debu bgt buat makan tuhhh duren.. Nahh dngn suara2 maut sok manja memuntahkan seluruhh iler dr mulut gw,, gw mintainn ke bokap buat belahh durenn gituuu !!! *sokk jupe bgt..wkwkwk*

Durenny tuhh, yg 1 kecil, yg 1ny gede.. Gw minta ajj bokap belah yg kecill.. Cz gw kann suka yg kecill2 ajaa.. ;b
Nahh.. Ternyata nii duren yg kecil tuh rasanya gag enak bgt !! Sumpahh.. Muka gw yg imut lgsung jd kaea marmutt !!

Akirrny nyokap bilangin gw buat buang ajj tuh durenn, nyokap tkt gw keracunann.. Kan gag lucu kalo diintrogasii kaea gni "buu, anakny koitt knp ??" jwbny "lantaran mkn duren pak !!" ..Gubrakk, ntar dikira gw mkn duren ma kulitny lg !!  ;D

Lanjut ma critaa.. Krn duren yg kecill gag enak, akirny bokap belah ajj yg gede.. Yg gede ciih uwenakk pisann.. Tuzz tw gag duren yg kecil itu dijilatiin ma salah 1 anjing gw.. Namany Chloe.. Menurut perkiraan gw, si Calon Dokter masa Silam Dr.T.A.Litaay, Mkes_Master Kesalahan ,, kaeanya anjing gw tuhh pada suka duren yg rasanya bikin gw muntah 40 harii 40 mlm ituu…

Ke-4 anjing lainnya yg menatap Chloe makan dngn penuh ilerr itupunn ikut2n rasainn duren malang nan busukk ituu..
Krn kasian liat ke-5 anjing gw itu (Chloe, Delgado, Upin, Ipin, Nekko) berebutan 1 biji duren jelekk, akirny nyokap bagiin ke-5 cuill anak balto yg imutt amit ituu duren satu per satuu…. :))

Akirr yg bahagiaa bukann ?? *Apanya cha??  >.<*

Dengan napsu makan jahanam n penuh lahap disertai iler harumm yang bercampur parfumm duren yg khass, akirny ke-5 cuill penjaga rmh gw itupn menghabiskan duren2 itu tanpa menyisahkan sedikitpun duren di piringny… *untung gag ada sisaa, kalo ada pastii udah dijilatinn ma adek gw, si isyann.. Hwehehe :D*

Gemess bgt gw liatin ke-5 anjing gw ituu.. Rasanya gw pengen makan bareng mrk ..  *Lho??* :))
Anjing2 gw itu kaea petualang, yg baru nemuin Keran air di gurun sahara.. Makanny amat sgt cepat lahap n tangkass !!!

Wuahh,, :)) dari cini gw, nyokap n Bokap dpt plajarann, kalo gag ada mknan.. Qta kasii ajj ni anak2 anjing mkn duren …
Kata bokap dengan mantapny " Semoga nantinya kepala nii anak2 anjing besar kaea durenn.. Biar bdnny ikutn gede.. Khan kaloo kpalany besar, bdny juga tentuny besar dong!! :D..."  *kecualii tuhh anjing kena Hidrocephaluss stadium 99…wkwkwkwk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar